DINAS PENDAPATAN DAN PENGELOLAAN ASET DAERAH
PROVINSI JAWA TENGAH

Jalan Pemuda Nomor 1, Semarang
Jawa Tengah, Indonesia

Bintek Optimalkan SDM

Tuesday , 3 December 2013

SDMSDM pengelola keuangan dioptimalkan lewat Bintek Keuangan Daerah dan Kebendaharawanan Tahun 2013. Regulasi pengelolaan keuangan daerah era ini mengalami perkembangan signifikan. Terlebih bagi seorang pengelola keuangan dalam memahami tugas pokok dan fungsinya secara benar. Maka dalam upaya mengoptimalkan SDM pengelola keuangan handal agar mampu bertugas sesuai harapan, belum lama ini diadakan kegiatan bimbingan teknis pengelolaan keuangan daerah dan kebendaharawanan tahun 2013, bagi karyawan dan karyawati DPPAD Jateng.

Harapannya kegiatan tersebut dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia lewat peningkatan pengetahuan dan pemahaman atas berbagai peraturan yang ada. Hal ini yang juga mendasari diadakannya bintek tersebut karena kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan diterbitkannya Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 58 Tahun 2013. Yang dimaksudkan agar seluruh pegawai mampu memehami dan memedomi pergub tersebut dengan baik.

Hadir dalam Bintek selama dua hari yang di adakan di Asrama Haji Donohudan diantaranya Kepala DPPAD Jateng, Sekretaris dan Para Kabid dilingkungan bintek-sdm2DPPAD Provinsi Jawa Tengah serta Kepala UP3AD se-Wilayah Surakarta, para peserta bintek yang terdiri dari para Kasubbag TU, PPTK, dan Bendahara Pengeluaran serta Bendahara Pengeluaran Pembantu dilingkup Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Aset Daerah Provinsi Jawa Tengah.

Agenda Kegiatan

INDEKS
Maaf

Belum ada agenda kegiatan

Forum

* Klik       untuk melihat respon

Samsat Jateng